Pages

Sabtu, 30 Mei 2015

Aku Mengaguminya

Aku Mengaguminya
                      Karya Abidz S.

Dalam keheningan malam ini
Aku melihat ciptaan-Mu
Begitu indah dalam pandangan
Hingga menyegarkan mataku

Rembulan menyinari kehidupan malam
Bertabur hiasan berwarna warni
Ingin rasanya aku pergi kesana
Menikmati keindahan ciptaan-Mu

Aku menatap sekian lama
Hingga tanpa ku sadari
Keindahan itu membawa sesuatu
Yang membuat qalbu ini terasa damai

Di dalam kegelapan ini
Aku berharap
Semoga keindahan ini
Akan terus hadir di setiap malamku

Tema : Malam
Isi : Mengagumi ciptaan Allah SWT., yaitu malam yang cerah, bulan bersinar terang, dan bintang2 yang bercahaya
Amanat : Jangan sombong akan sesuatu yg telah kita hasilkan, walau sesuatu itu terlihat indah, tapi tiada yg lebih indah dari ciptaan Allah SWT. :-)

1 komentar: